Jakarta (Lampost.co)–Upaya transformasi digital yang PT Asuransi Jasa Raharja Putera (JRP) untuk semakin dekat dengan nasabah serta memberikan layanan berbasis digital retail mendapatkan apresiasi di Infobank Digital Brand Award 2023.
Acara yang digelar di Shangri-La Hotel Jakarta pada Rabu, 12 April 2023, diawali dengan Sharing Session CEO bertajuk “The Inspiring Leadership In Winning Digital Era Competition” dengan pembicara Rivan A Purwantono selaku Direktur Utama PT Jasa Raharja dan Hanoch Munandar, Direktur Utama Bank BTPN.
Agenda 12th Infobank Digital Brand Recognition 2023 ini digelar sebagai acuan untuk menginspirasi kepemimpinan dalam memenangkan persaingan era digital. Juga memberikan apresiasi bagi perusahaan-perusahaan yang tanpa henti berinovasi untuk pendekatan konsumen secara digital.
Perusahaan yang mendapatkan penghargaan adalah mereka yang berhasil menjaga digital consumer engagement meski di tengah pandemi Covid-19.
Dalam gelaran tersebut Jasa Raharja Putera memperoleh penghargaan 12th Infobank Digital Brand Award 2023 dengan Kategori Perusahaan Asuransi Umum Konvensional premi bruto Rp500 miliar sampai Rp1 triliun yang dihadiri Imam Hendrawan selaku Direktur Pemasaran PT Jasa Raharja Putera.
Penghargaan tersebut didasarkan pada perhitungan keyword digital branding perusahaan, dalam hal ini Infobank bekerjasama dengan Isentia, perusahaan riset mengenai digital.
“Raihan ini kembali menjadi bukti kontribusi JRP Insurance dalam perkembangan industri perasuransian digital di Indonesia. Terima kasih kepada seluruh rekan, mitra, dan nasabah atas dukungan serta kepercayaannya menjadikan JRP Insurance sebagai mitra perlindungan,” ucap Imam Hendrawan.
Diakatannya, JRP Insurance senantiasa terus mengembangkan platform digitalnya untuk mempermudah pelanggannya bertransaksi melalui platform EZurance Smart Customer yang merupakan one stop system digital insurance dari Jasa Raharja Putera.